Menerima Kunjungan Guru SD Tarakanita Magelang

24 November 2021
Kepala sekolah dan guru-guru dari SD Tarakanita melakukan kunjungan ke Perpustakaan Umum Kota Magelang pada Jumat, 19 November 2021.
 
Kunjungan ini disambut oleh Taat Sutjiati, Kabid Perpustakaan beserta jajarannya. Dalam kunjungan ini, tim dari SD Tarakanita berkonsultasi mengenai layanan dan fasilitas Perpustakaan Umum Kota Magelang yang bisa digunakan untuk bekerjasama meningkatkan literasi siswa.
 
SD Tarakanita baru saja selesai berproses bergabung dalam e-pustaka aplikasi iMagelang milik Disperpusip Kota Magelang. Dengan kerjasama ini memungkinkan koleksi e-book SD Tarakanita dapat diakses oleh masyarakat luas ungkap Taat pada sambutannya.
 
Pada kesempatan ini, tim dari SD Tarakanita menikmati layanan nobar (nonton bareng) film edukasi di ruang mini teater. Kunjungan dilanjutkan dengan menggunakan layanan lainnya di Perpustakaan Umum Kota Magelang.
 
Kami akan berupaya meningkatkan literasi siswa kami. Besok akan kami agendakan kunjungan kembali ke Perpustakaan Umum Kota Magelang bersama anak didik kami. ungkap Sri Sujanti, Kepala SD Tarakanita saat mengakhiri kunjungan.
Semoga kerjasama ini memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan literasi masyarakat.
 
mungki

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/251/Menerima-Kunjungan-Guru-SD-Tarakanita-Magelang.html