Si Elang tentang Merawat Kebinekaan di Aplikasi iMagelang

2 September 2022

Sobat pustaka, baru saja kita memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Sebagai bangsa dengan keanekaragaman budaya, bahasa, suku hingga agama tentu banyak pergesekan. Menjadi tugas yang semakin berat bagi masyarakat untuk terus bersatu dan mempertahankan kebinekaan dari ancaman ideologi lain.

Ebook berjudul Merawat Kebinekaan merupakan hasil perenungan penulis tentang keberagaman dan nilai-nilai pancasila dari sudut pandang agama serta kebangsaan.

Berbagai peristiwa di negeri ini mari kita jadikan refleksi dan inspirasi, sebagaimana kata Romo Mudji Jalan politik tanpa moral kita akan rusak, jalan ekonomis hanya memunculkan nilai-nilai ekonomi. Namun jalan seni budaya akan membuat kita bisa merawat semuanya. Jagalah persatuan bangsa.

Baca ebook diaplikasi iMagelang, download dari playstore di HP/PC anda. Nikmatilah kemudahan membaca dimanapun dan kapanpun.
Salam literasi, baca yukk!!

 

(latifah wahyuni)


Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/441/Si-Elang-tentang-Merawat-Kebinekaan-di-Aplikasi-iMagelang.html