Si Elang tentang Belajar Social Media Marketing di Aplikasi iMagelang

4 Oktober 2022

Sobat pustaka, saat ini media sosial begitu lekat dengan keseharian masyarakat. Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam setiap harinya untuk mengakses media sosial. Tentu hal ini merupakan kesempatan emas yang bisa dimanfaatkan untuk untuk menunjang bisnis online.

Ebook berjudul Belajar Social Media Marketing memberikan panduan untuk memanfaatkan media sosial untuk meningkatkan penjualan produk. Ebook ini berisi tutorial dari awal membuat akun, menambah follower, hingga membuat konten penjualan. Media sosial yang dibahas dari Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube. Dalam ebook juga disediakan link aneka video tutorial yang bisa didownload untuk dipelajari. Baca ebooknya dan bersiap mendulang uang dari media sosial.

Yuk, baca e-booknya di aplikasi iMagelang! Download dari Playstore di HP/ PC anda dan nikmati kemudahan membaca dimanapun dan kapanpun.
Salam literasi.

(mungki mulianti)


Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/467/Si-Elang-tentang-Belajar-Social-Media-Marketing-di-Aplikasi-iMagelang.html