Donasi buku dari Penulis Civitas Untidar Magelang

19 Oktober 2022
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNTIDAR, Prof. Dr. Sugiyarto, M.Si didampingi jajarannya, Danu Wiratmoko berkunjung ke Perpustakaan Umum Kota Magelang pada Rabu, 12 Oktober 2022. Maksud kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus menyerahkan donasi buku hasil karya tulis civitas Untidar.
Donasi diterima langsung oleh Kepala Disperpusip, Drs. Arif Barata Sakti, MT dan Sub koordinator PLPBP Leny Adriana Mesah, S.STP, M.M.
 
Dalam kesempatan ini, Sugiyarto menjelaskan bahwa buku-buku yang ditulis oleh dosen ini sebagai upaya menggeliatkan aktivitas literasi di perguruan tinggi. Buku berjudul Golden Eagle #1 berisi biografi para alumni yang sukses berkarya. Salah satunya adalah Sumartono yang mendedikasikan diri di Pemerintah Kota Magelang. Donasi buku ini diharapkan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat masyarakat sesuai dengan Tri Darma Perguruan Tinggi.
 
Arif mengapresiasi penyerahan donasi buku ini sebagai bukti peningkatan literasi di Kota Magelang. Semoga kerjasama antara Disperpusip dan Untidar tetap terjalin baik dalam upaya bersama-sama meningkatkan kualitas SDM di Kota Magelang.
 
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
 
(mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/475/Donasi-buku-dari-Penulis-Civitas-Untidar-Magelang.html