Perpustakaan Kota Magelang Meraih Magelang Innovation Award MIA 2022

6 Desember 2022
Aplikasi perpustakaan digital iMagelang milik Disperpusip Kota Magelang berhasil menjadi runner up dalam ajang kompetisi inovasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan BUMD.
 
Kepala Disperpusip, Drs. Arif Barata Sakti, MT menerima penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Walikota Magelang di Hotel Atria (5/12/2922) pada acara Magelang Innovation Awards (MIA) 2022.
 
Pada seleksi awal dari 41 pengajuan, Disperpusip berhasil lolos seleksi administrasi bersama 24 peserta lain.
 
Tahap presentasi yang dilakukan di Bappeda (14/11/2022) Disperpusip berhasil masuk dalam 6 besar.
 
Tahap verifikasi lapangan (15/11/2022) para juri yang berasal dari Kemendagri, akademisi dan jurnalis melakukan seleksi akhir.
 
Aplikasi perpustakaan digital iMagelang berhasil menjadi juara 2 sebagai inovasi OPD yang mendukung pelayanan kepada masyarakat dengan lebih cepat, mudah, murah dan tepat sasaran.
 
Semoga aplikasi iMagelang ini terus dapat bermanfaat bagi masyarakat, menyediakan informasi dan pengetahuan untuk mendukung program walikota Balai Belajar.
 
Semoga di tahun mendatang Disperpusip dapat ambil bagian kembali dalam event yang diusung Bappeda ini, demi mendukung kemajuan Kota Magelang.
 
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
 
(mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/507/Perpustakaan-Kota-Magelang-Meraih-Magelang-Innovation-Award-MIA-2022.html