Kunjungan Surveilans Akreditasi Perpusnas RI

28 Desember 2022
Di penghujung tahun 2022, Disperpusip mendapat kunjungan tim surveilans akreditasi perpustakaan dari Perpusnas RI.
 
Kunjungan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 ini merupakan pengawasan berkala kepada perpustakaan yang sudah terakreditasi.
 
Tim surveilans diterima di Perpustakaan Umum Kota Magelang oleh Dra. Taat Sutjiati, M.Si, selaku Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan bersama jajarannya. Pada kunjungan ini tim survailans nobar film pendek AADC Ada Apa Dengan aCa produksi Disperpusip Kota Magelang. Tim surveilans mengapresiasi pembuatan film pendek AADC yang pemerannya adalah karyawan karyawati Disperpusip. Inovasi promosi perpustakaan ini baru kali pertama ada di Indonesia.
 
Selanjutnya, tim surveilans didampingi tim dari Perpustakaan Umum Kota Magelang mengunjungi perpustakaan Lentera Dasa SMP N 10 Magelang. Tim surveilans disambut oleh kepala sekolah bersama pustakawan SMPN 10 Magelang.
 
Melalui kunjungan ini, tim surveilans memastikan bahwa Perpustakaan Lentera Dasa tetap mempertahankan kualitas layanannya pasca akreditasi Perpustakaan pada tahun 2020 silam. Tim surveilans berpesan agar Perpustakaan Lentera Dasa terus berinovasi dan memberikan pelayanan prima kepada pemustaka sesuai dengan Standar Nasional Perpustakaan.

(mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/526/Kunjungan-Surveilans-Akreditasi-Perpusnas-RI.html