Donasi Buku dari Penulis Puspaka Shelly Tyara Datika

1 Februari 2023

Bulan Febuari dibuka dengan donasi karya dari penulis shellamorenoo. Penulis bernama lengkap Puspaka Shelly Tyara Datika merupakan IRT yang aktif di instagram dan tiktok untuk membagikan tips kesehatan dan kecantikan. Didampingi suaminya bintangat, penulis menyerahkan langsung donasi buku karyanya ke Perpustakaan Umum Kota Magelang dan diterima oleh Kepala Disperpusip arifbarata beserta jajarannya.

Buku berjudul ASSIQHUIII akusayangaku merupakan karya perdana dari penulis asli Magelang ini. Menggoreskan perjalanan hidup dan pengalaman rasa menjadi sebuah karya. Perubahan fisik semenjak kehamilan hingga melahirkan membuatnya sadar untuk harus bergerak. Membentuk kepercayaan diri melalui olah pikir, olah tubuh dan olah rasa merupakan cara agar mencintai diri sendiri. Buku ini juga dilengkapi dengan panduan gerakan workout, yoga, face massage dan meditasi.

nikennuraziz selaku istri walikota Magelang dan bunda literasi Kota Magelang pun dalam prolog buku ini memberikan apresiasinya atas penerbitan buku ini.

Karya yang sangat menginspirasi dan memotivasi kaum perempuan.
Semoga buku ini bermanfaat bagi semua.

(mungki)


Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/544/Donasi-Buku-dari-Penulis-Puspaka-Shelly-Tyara-Datika.html