Sosialisasi Gemar Membaca Di Perpustakaan Kelurahan Magelang

10 Agustus 2023
Dalam rangka meningkatkan literasi masyarakat, maka Dinas Perpustakaan dan Kearsipan selalu berupaya untuk meningkatkan kegemaran membaca pada masyarakat. Sosialisasi Gemar Membaca yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Magelang kali ini bertempat di Kelurahan Magelang. Kegiatan pada Senin, 7 Agustus 2023 ini dihadiri oleh kader PKK dan masyarakat kelurahan Magelang.
 
Tim Disperpusip hadir memberikan sosialisasi Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan, Taat Sutjiati; didampingi dua orang pustakawan, yaitu Yuli Wijayanti dan Leny Adriana Mesah. bersama mereka hadir pula dua orang Duta Baca Kota Magelang 2023, Anselmus Evan Aditya dan Alda Aulia Nadhila.
 
Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat mengajak para peserta untuk gemar membaca dari berbagai sumber informasi, baik buku cetak maupun buku digital (ebook). Pada kesempatan ini disampaikan juga fasilitas layanan yang disediakan di Perpustakaan Umum Kota Magelang maupun pada aplikasi iMagelang.
 
Sambil menunggu acara dimulai, para peserta yang hadir membaca buku yang disediakan oleh Perpustakaan Kelurahan Magelang pelita_tbm. Yuk, semangat membaca. ??
(mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/693/Sosialisasi-Gemar-Membaca-Di-Perpustakaan-Kelurahan-Magelang.html