Sosialisasi Gemar Membaca Di Perpustakaan Kelurahan Rejowinangun Selatan

10 Agustus 2023
Dalam upaya meningkatkan kegemaran membaca masyarakat, Disperpusip melakukan sosialisasi pada Rabu, 9 Agustus 2023. Tim dari Disperpusip yang terdiri dari Kepala Dinas, Nurwiyono Slamet Nugroho, Kabid Penyelenggaraan Perpustakaan, Taat Sutjiati beserta 2 (dua) pustakawan Mungki Mulianti dan Leny Adriana Mesah, melakukan sosialisasi di Perpustakaan Kelurahan Rejowinangun Selatan. Beserta Tim, hadir pula Duta Baca Kota Magelang, Mita Febrianisa dan Anggun Alifia Widya. Para Duta Baca memberikan sharing tentang literasi dan tutorial penggunaan aplikasi iMagelang.
 
Nurwiyono, mengapresiasi perpus rejo selatan yang telah menjadi salah satu dari empat perpustakaan di Kota Magelang sebagai mitra program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) dari Perpusnas RI. Beliau juga memotivasi peserta yang hadir untuk gemar membaca dan berkunjung ke perpustakaan.
 
Di penghujung acara, para peserta menyampaikan keinginan untuk berkunjung secara bersama-sama ke Perpustakaan Umum Kota Magelang. Perpustakaan Umum Kota Magelang siap menerima kunjungan kolektif dari kelompok manapun. tentu saja dengan bersurat terlebih dahulu sehingga tidak terjadi benturan waktu dengan kunjungan lain.
 
Terimakasih atas dukungan pihak kelurahan dan antusiasme dari masyarakat. Bersama, kita geliatkan gemar membaca di Kota Magelang tercinta ini, untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas.
 
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
(mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/696/Sosialisasi-Gemar-Membaca-Di-Perpustakaan-Kelurahan-Rejowinangun-Selatan.html