Penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka Kategori Masyarakat 2023

17 Oktober 2023
Amarylisse Magnifizia Cesare Ganz mewakili Kota Magelang menerima penghargaan Nugra Jasa Dharma Pustaloka tahun 2023 Kategori Masyarakat.
Amarylisse didampingi Kepala Disperpusip Kota Magelang, Nurwiyono Slamet Nugroho, S.Pd, M.Pd menerima penghargaan tersebut pada event Gemilang Perpustakaan 2023 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 11 Oktober 2023.
 
Nugra Jasa Dharma Pustaloka merupakan apresiasi tertinggi dari pemerintah melalui Perpusnas RI kepada masyarakat yang telah berhasil meningkatkan literasi dan kegemaran membaca.
 
Amarylisse mendapat penghargaan ini karena memiliki kepedulian tinggi dan aktif sebagai penggagas dan penggerak di bidang pembudayaan kegemaran membaca & literasi.
 
Amarylisse merupakan Duta Baca Kota Magelang 2019 sekaligus founder Rumah Baca MC. Ganz rumah baca mc ganz yang berada di Kramat Selatan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang.
 
Kota Magelang patut bangga atas perolehan penghargaan ini, karena tidak hanya sekedar prestasi tetapi wujud karya nyata upaya Amarylisse bertahun-tahun menggeliatkan literasi. Semoga muncul Amarylisse lain yang memiliki semangat dan daya juang yang sama di Kota Magelang ini.
 
Salam literasi...
Literasi untuk kesejahteraan...
(mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/766/Penghargaan-Nugra-Jasa-Dharma-Pustaloka-Kategori-Masyarakat-2023.html