Wisata Literasi PPIM Milenial

30 November 2023
Hasil edukasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pada acara Mujahadah Sabtu Kliwon (25/11) langsung ditindaklanjuti oleh Persatuan Pengajian Ibu-ibu Kota Magelang (PPIM).
PPIM milenial yang merupakan bagian dari PPIM melakukan wisata literasi ke Perpustakaan Kota Magelang pada Senin (27/11). Di tengah kesibukannya mengurus keluarga, lima ibu anggota PPIM berkunjung dan dikenalkan segala layanan di perpustakaan. Ibu-ibu ini antusias menginstal aplikasi perpustakan digital iMagelang dipandu pustakawan Mungki Mulianti, SIP. Beberapa ibu sempat terisak, menghayati film pendek yang diputar di mini theater.
Saat melihat para mahasiswa asyik mengerjakan tugas kelompok dengan laptopnya, salah satu ibu langsung berkata "Wah, besok saya suruh anak saya garap tugas disini saja. Disini adem, luas, nyaman, ada wifinya juga. Gratis lagi!!"
Wah, terimakasih ibu. Silakan dishare pengalaman kunjungan ini ke keluarga, tetangga maupun rekannya, agar turut memanfaatkan layanan Perpustakaan Kota Magelang.
Yuk, siapa lagi yang ingin berwisata literasi? Silakan ajukan surat permohonan dulu biar bisa kami jadwalkan waktunya ya. Sampai jumpa di Perpustakaan Kota Magelang 
 
(Mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/810/Wisata-Literasi-PPIM-Milenial-.html