Bedah Buku Bersama Bunda Fuzna Marzuqoh

15 Desember 2023
Disperpusip kembali bersinergi bersama komunitas PELITA @pegiat.literasi.tidar menggelar acara. Kali ini mengangkat tema kesehatan mental remaja, PELITA mengadakan Bedah Buku "Practical Tips to Increase Productivity".
Kepala Disperpusip, Nurwiyono Slamet, S.Pd, M.Pd membuka acara pada Kamis, 7 Desember 2023 yang diadakan di Perpustakaan Kota Magelang ini.
Narasumber yang sekaligus ketua PELITA, Fuzna Marzuqoh, SH @fuzna_motivator mengupas tulisannya dalam buku dengan fokus mengangkat tema Change Mindset. Peserta yang merupakan siswa SMP dan SMA di Kota Magelang menyimak dengan antusias, karena materi yang disampaikan sesuai dengan yang dialami dalam kehidupan.
Ir. Pamuji Sumarta, yang juga tergabung sebagai pengurus dalam PELITA melakukan review buku yang dibahas.
Tibalah acara diskusi dan tanya jawab. 100 % peserta aktif menyampaikan review materi dan mengutarakan "curhatan" pengalaman masing-masing.
Acara Bedah Buku yang merupakan salah satu implementasi program LINTANG (Literasi dan Terapan Kota Magelang) ini dirasakan sangat bermanfaat bagi para peserta yang merupakan remaja dengan beragam problematika. Mereka butuh pendampingan dan motivasi agar tetap tangguh secara fisik dan mental.
Biarlah beban hanyut bersama tetesan air mata, dan pelukan hangat akan menguatkan. Semoga acara Bedah Buku ini bermanfaat dan dapat meningkatkan produktivitas remaja Kota Magelang. Semangat !!!!
 
(mungki) 

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/826/Bedah-Buku-Bersama-Bunda-Fuzna-Marzuqoh-.html