Wisata Literasi DWP UP Untidar dan Disperkim Kota Magelang

9 Maret 2024
Pustakawan Disperpusip, Heny Hidayati, STP dengan senyum ramahnya menyambut para peserta wisata literasi dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Up. Untidar & Disperkim Kota Magelang.
Kunjungan kedua organisasi wanita ini dilakukan pada Selasa, 5 Maret 2024. Pustakawan memandu 5 orang anggota DWP Untidar dan 7 orang dari Disperkim sepanjang acara, dari mulai penjelasan, nonton film, library tour hingga acara baca buku. Semoga kegiatan ini bisa mengedukasi para ibu-ibu ini tentang pentingnya literasi. Literasi bisa diawali dari lingkungan terkecil, yaitu keluarga. Ibu-ibu semua, yuk mulai budayakan literasi kepada putra-putrinya di rumah. Perpustakaan tidak hanya tempat membaca ya, bisa bermain, internetan, diskusi dan masih banyak lainnya.
Terimakasih atas kunjungannya ibu-ibu semua. Mohon sampaikan kegiatan hari ini kepada anggota DWP lain dan ajak untuk berkunjung juga ya ?
 
(Mungki)

Sumber : Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Magelang http://disperpusip.magelangkota.go.id
Selengkapnya : http://disperpusip.magelangkota.go.id/artikel/911/Wisata-Literasi-DWP-UP-Untidar-dan-Disperkim-Kota-Magelang-.html